Gelang Anak Membawa Makna Seksual yang Tersembunyi


Gelang Anak Membawa Makna Seksual yang Tersembunyi- Gloria Thomas tidak pernah terlalu memikirkan gelang jeli yang dipakai oleh dua anak perempuan remajanya di distrik sekolah Huntsville selama setahun terakhir sampai dia menemukan grafik kode warna di salah satu buku catatan mereka.

Untuk beberapa siswa gelang anak yang berbentuk plastik, datang dalam pelangi warna, lebih dari sekedar pernyataan mode yang trendi. Mereka juga alat peraga untuk permainan seks, sebuah tren yang mendapatkan momentum di distrik-distrik lain secara nasional. Aku menelepon sekolah pada hari Senin dan mereka bertindak seolah-olah mereka tidak tahu tentang itu.

Gelang Anak Membawa Makna Seksual yang Tersembunyi

Anak perempuan Thomas yang berusia 13 tahun, Monica, mengatakan anak laki-laki dan perempuan mengenakan gelang. Permainan dimulai ketika seorang anak laki-laki memperhatikan seorang gadis mengenakan gelang. Dia kemudian mencoba untuk mematahkan atau melepaskannya dari pergelangan tangannya. Permainan bekerja sama ketika seorang anak laki-laki mengenakan gelang.

Jika berhasil, orang yang memakai gelang itu seharusnya melakukan tindakan seksual yang ditentukan oleh warna gelang itu. Menurut satu situs Web, hitam mewakili seks, hijau mewakili seks di luar ruangan, oranye mewakili ciuman, merah mewakili tarian pangkuan dan jelas apa saja.

Beberapa distrik di New York dan Florida telah melarang gelang tersebut karena telah menjadi sangat mengganggu di ruang kelas. Murid-murid telah ketahuan membentak gelang serta menjual dan memperdagangkannya. Gelang jeli pertama kali muncul sekitar 20 tahun yang lalu ketika Madonna dan penyanyi lain mulai memakainya.

Perhiasan tipis membuat comeback tahun lalu, dengan siswa sekolah menengah dan atas mengayunkan mereka di pergelangan tangan mereka. Sejak itu, gelang tersebut dikenal sebagai gelang seks karena permainannya yang tidak biasa. Pejabat sekolah telah mencoba untuk mengakhiri permainan tetapi mengatakan tren terus menyebar karena liputan media.

Mengapa Gelang Anak Membawa Makna Seksual yang Tersembunyi?
Para pejabat Huntsville mengatakan mereka tidak memiliki rencana untuk melarang siswa mengenakan gelang. Distrik sekolah Houston belum menerima keluhan atau laporan masalah dengan gelang, juga tidak memiliki kebijakan yang melarang mereka, kata juru bicara distrik Norm Uhl .

Seorang asisten pengawas, mengatakan bahwa para kepala sekolah telah mengetahui gelang-gelang itu dan bagaimana beberapa siswa mungkin menggunakannya. Mereka akan memutuskan tindakan apa yang akan diambil berdasarkan kasus per kasus jika siswa ketahuan melakukan sesuatu yang tidak pantas atau mengganggu.

Pengawas kami telah berbicara dengan para kepala sekolah dan merasa itu tidak tersebar luas. Siapa yang pernah berpikir? Akses mudah ke informasi di Internet memicu kegilaan gelang jeli. Lusinan situs web menjajakan mereka dan memberikan instruksi tentang cara bermain permainan seks dengan mereka.

Beberapa situs Web mencatat bahwa permainan ini hanya untuk orang dewasa. Monica berkata bahwa siswa menyimpan rahasia permainan dari orang tua. Tetapi ketika orang tuanya menemukan buku catatannya, dia harus mengaku. Dia dan saudara perempuannya tidak lagi diizinkan untuk memakai gelang dan telah dihukum tanpa batas waktu.

Apa yang dilakukan siswa di luar sekolah yang tidak dapat kita kendalikan, tetapi kita bahkan tidak mengizinkan anak-anak untuk memeluk dan mencium. Itu ditangani sebagai perilaku yang tidak pantas. Kami tentu tidak akan membiarkan mereka mengenakan gelang yang mengatakan berbuat lebih banyak. Namun seseorang yang di larang menggunakan gelang anak, hanya akan sesuai jika itu merupakan sebuah gangguan.
0 Komentar untuk "Gelang Anak Membawa Makna Seksual yang Tersembunyi"

Back To Top